Hotline

sistem pemerintahan indonesia 2013


Kali ini saya akan membahas sedikit tentang sistem terbaru pemerintahan di indonesia 2013 , berikut pembahasannya .

sistem politik indonesia 2013 , sistem pemerintahan indonesia 2013Sistem pemerintahan yaitu satu kebulatan atau total yang kompleks serta terorganisasi, satu himpunan atau perpaduan ha-hal atau sisi yang membentuk satu kebulatan atau total yang kompleks. Pada awal kemerdekaan sistem pemerintahan di indonesia berapa kali megalami pergantian sistem pemerintahan.

Indonesia dulu mengaplikasikan sistem pemerintahan presidensial serta parlementer. ke-2 sistem pemerintahan ini mempunyai perbedaan serta kelebihan dan kelemahan tersendiri. Untuk membedakan ke-2 sistem pemerintahan tersebut ada tanda-tanda yang dapat kita pakai untuk mengerti perbedaan ke-2 sistem pemerintahan tersebut , yaitu :
  1. Berdasarkan UUD 45 sebelum di amandemen
  2. Berdasarkan 7 kunci pokok sistem pemerintahan 
Oke , sementara itu dulu topic mengenai sistem pemerintahan indonesia 2013 kali ini , kita sambung lagi di post selanjutnya . makasi udah mau mampir disini ya :)



 


Terima kasih telah membaca artikel tentang sistem pemerintahan indonesia 2013 di blog skh48 | all about networking jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar

Nice Artikel gan ..............

http://pri-share.blogspot.com/

Balas

BLOG INI DOFOLLOW SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN RULE :
-No LIVE LINK
-Link hanya di nama
-No Spam / Sara / Rusuh / OOT
-Harus Sopan

PERATURAN COPAS :
- Sertakan sumber
- Copas tanpa sumber , siap di laporkan ke DMCA dan Google
- No Email Warning bagi COPASER no sumber

Thank's | CEO SKH48