Hotline

Tutorial Cara Menaikan QOS Telkomsel 2014 Terbaru

menaikan qos telkomsel , cara menaikan qos telkomsel , qos telkomsel 8 mbps , qos telkomsel 14 mbps
Oke , kali ini kita akan membahas bagaimana cara menaikan QOS Telkomsel yang terbaru 2014 . Kali ini saya menggunakan perdana telkomsel terbaru . Untuk default pertama QOS yang kita peroleh adalah sekitar 500 kbps . Waktu itu saya coba untuk browsing terbilang sangat lancar . Tetapi ketika saya coba untuk download dan streaming , saya mendapat hasil yang buruk . Dimana speed download hanya mentok pada 15 kbps  dan untuk streaming sama sekali tidak jalan :D

Nah , kemudian saya Tanya kepada rekan saya yang pengguna telkomsel . Bagaimana cara menaikan QOS Telkomsel terbaru 2014 yang terjamin work 100% ?  Ahkirnya setelah dia memberi jawabannya dan saya coba praktekan . Dan hasilnya benar work . QOS Telkomsel saya langsung naik . Download browsing dan streaming HD pun semua lancar .

Jadi , Cara menaikan QOS Telkomsel Terbaru 2014 adalah dengan membeli paket seharga 15 ribu . Dengan cara tekan *303# . Dari paket tersebut kita juga mendapat kuota internet sebesar 1.8 GB selama 3 bulan dan berlaku selama 24 jam .

Semua itu sudah saya coba , dari 4 hari sebelum artikel ini saya buat . saya sudah menghabiskan kuota sebanyak 10 GB . Saya juga belum mengecek apakah pulsa dan kuota dalam paket tersebut sudah habis atau masih utuh . Tapi saya berfikir , untuk kartu senilai 5 ribu yang isi pulsanya hanya 3 ribu dan saya tambah paket dengan memperoleh 1.8 GB dan saya sudah menghabiskan sekitar 10 GB , itu berarti Tutorial bagaimana cara menaikan QOS Telkomsel terbaru kali ini benar benar work . Semoga bermanfaat .
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Cara Menaikan QOS Telkomsel 2014 Terbaru di blog skh48 | all about networking jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

ap masih work gan?...
modal simpati perdana 3rb..ap mesti isi sampai 15 dulu

Balas

BLOG INI DOFOLLOW SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN RULE :
-No LIVE LINK
-Link hanya di nama
-No Spam / Sara / Rusuh / OOT
-Harus Sopan

PERATURAN COPAS :
- Sertakan sumber
- Copas tanpa sumber , siap di laporkan ke DMCA dan Google
- No Email Warning bagi COPASER no sumber

Thank's | CEO SKH48