Hotline

TUTORIAL INTERNET GRATIS TELKOMSEL 2014

Yo , Kali ini skh48.blogspot.com akan membahas internet gratis telkomsel 2014 . Apa sih yang perlu kalian siapkan ? Pertama siapkan kartu perdana telkomsel yang terbaru . Registrasi seperti biasa .Jika sudah , sekarang kita coba trik internet gratis dengan kartu telkomselnya .
Pertama kita jalankan inject telkomsel

trik internet gratis telkomsel terbaru

Kedua kita pilih menu options dan pilih IP Hunter

trik internet gratis telkomsel terbaru

Setelah itu beri centang pada Get Ip dan pada bagian connect kita pilih profile yang sudah kita buat di app modem dan yang masuk ke dalam inject . Disini saya menggunakan APN Internet , Kemudian tekan button Dial . Pastikan mendapat IP Genap . Contoh : 191.161.16.110 . Bila nanti muncul notice IP telah di dapatkan, dan IP tersebut bukan termasuk IP Genap . Klik button Hang Up dan ulangi dial kembali .

tutorial internet gratis telkomsel terbaru 2014

Setelah kita mendapatkan IP genap dan sudah connect , kembali lagi ke bagian awal pada inject . Lalu klik button start . Dan jangan lupa samakan port yang terdapat pada bawah button start pada inject telkomsel tersebut untuk di samakan pada pengaturan di bitvise .

internet gratis telkomsel,telkomsel,injeck telkomsel

telkomsel , injeck telkomsel terbaru , trik telkomsel

Dan yang jangan lupa untuk men uncheck defaut gateway pada profile yang kita gunakan untuk connect tadi . Jika sudah , buka ssh yang kalian punya . Setting terlebih dahulu bila belum . Jika semua sudah siap klik log in . Tunggu sampai terdapat tulisan sukses , menandakan bahwa trik internet gratis telkomsel 2014 kali ini berhasil .


Terima kasih telah membaca artikel tentang TUTORIAL INTERNET GRATIS TELKOMSEL 2014 di blog skh48 | all about networking jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar

BLOG INI DOFOLLOW SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN RULE :
-No LIVE LINK
-Link hanya di nama
-No Spam / Sara / Rusuh / OOT
-Harus Sopan

PERATURAN COPAS :
- Sertakan sumber
- Copas tanpa sumber , siap di laporkan ke DMCA dan Google
- No Email Warning bagi COPASER no sumber

Thank's | CEO SKH48